Ngeblog

March 14, 2015

woi bro, pie kabare ? ketemu maneh karo wong seng paleng gateli maneh ya. semoga gak pada bosen baca tulisan yang saya buat, dari untaian kata kata yang saya rangkai menjadi sebuah kalimat hingga menciptakan suatu cerita yang agak ngawur tapi sedikit rodo apik.
arep nulis opo ya ?
wes tema kali ini saya bingung mau nyari tema buat memenuhi isi blog saya ini. mubazir kan, dikasih website gratis. dengan domain blogcepot. database free mudah digunakan. sedikit main stream. kan mubazir to ? jadi ya harus di maksimalkan dengan sebaik baik nya.
 
    ayo pada ngeblog, daripada kalian curhat-curhatan gak jelas di jejaring sosial. ntar ujung-ujungnya kalian di bilang Ualayers. gak due kerjaan. sebenare ngeblog juga kurang kerjaan sih hahah.
aku sebenare bingung mau menuhin apa ini website bloger. pingin sih ngisi tentang edukasi terus biar mas mas dan mbak mbak sekalian lebih pada tau. ya mau gimana lagi saya juga manusia yang mempunyai keterbatasan pemikiran akal dan budi pekerti. apa salah nya jika saya saya sekali sekali memposting sebuah cerita, real story, wah jenenge jos iku ahaha. setidak tidak nya blog saya ini agak sedikit berwarna dengan adanya postingan tentang cerita, edukasi dan yang lainya.
  ngeblog, adalah suatu ajang bagi saya untuk melatih keahlian mengetik, berfikir, berhalusinasi dan menyampaikan aspirasi curahan hati saya ke dalam dunia maya yang ada di negara yang sangat demokratis ini. sebenare saya sangat merasa sedih ketika mendengar berita tentang lunamaya akan menikah, tapi yo pe neh rek haha, malah nyambunge neng lunamaya ki jan. maklum ketika mendengar kata "maya" saya seakan teringat dengan sesosok perempuan cantik tinggi dan sungguh menawan bergoyang goyang diatas tubuh seorang laki-laki yang sangat keren saat itu. hahah do mikir opo rek ? jo miker sek aneh hlo ? pikiran mu lek bokep wae hahah. paling nak saya buka blog tentang downloadan bokep cepet rame ki ya blog, maklum database bokep di hardis wes terlalu banyak, bingung arep di buang nandi. nak tak bagi karo awak awak mu kabeh lak berkah aku :D wes wes malah cerita porno ki, wes saru. guyon kui mau rek.

    balek neng cerita ngeblog.

    Sebenarnya saya ini bukan lah sebuah manusia yang ngangguran buat ngisi postingan gak jelas di blog saya ini, coba bayangkan men. aku kuliah sehari 5 sesi, dari jam 7.00 uisuk, ngasi jam 5 suore opo ra kesele tenan nan iku. tapi kalau ada waktu luang seperti hari minggu , sabtu gitu. saya coba meluapkan rasa yang ada di hati saya ini gaes. ya sedikit curcol gitu lah. daripada aku ngabisin waktu dengan tidur. hidup jangan di buat turu wae bro. mumpung masih muda, kerjakan sebisa yang kamu kerjakan, ya contohnya, olah raga, belajar, ngentek ke duite wong tuo. opo bokep yo rapopo, helah malah bokep maneh :D

    Bokep, eh Ngeblog iku bagus dalam kesehatan tubuh manusia lo bro, dengan ngeblog, waktu mu gak terbuang sia-sia.ada sebuah edukasi yang dapat kamu sampaikan ke semua orang. selain melatih daya berpikir kamu. kamu juga dapat belajar mengetik, bmeriview pelajaran atau olah raga jari lah. daripada kamu membuanga waktu yang sia-sia ini. waktu adalah uang, kesempatan dn lain nya. dadi. ojo mbok buang waktumu mek go turu, pacaran. wess pokoknya yang gak bermanfaat lah.
kamu juga dapat menyalurkan aspirasi mu ke publik, sebagai contoh gini, kamu mempunyai unek-unek dengan pemeritah. kamu sampaikan lah itu unek unek mu. mana tahu pemerinah yang kamu curhati itu gak sengaja selancar selancar ke internet dan gak sengaja menemukan postingan sebuah bloger masyarakkat yang sangat mengidolakannya, kemudian si pemerintah itu memanggilmu dan mengajak ber face to face ngobrol. terus kamu tampil di acara tv gitu, wah bukanya untung besarr tu ? masuk tv dapet duit terkenal lagi. jan pingin banget aku ngono kui hahaha.
tapi ya di ingat buat sebuah postingan blog juga harus asal usul isinya, jangan ngawur. buat lah postigan yang bermanfaat bagi orang lain. jangan menjatuhkan apa lagi sampai meragukan orang lain. oke dab ? keep ngeblog king haha.

   Ngeblog, juga bisa membantu buat temen temen kamu belajar,kalo kamu bisa sesuatu ngapa gak kamu amalkan. ilmu kalo gak diamalakan sama saja seperti arit yang diasah tapi tak pernah di gunakan, akhir-akhirnya tumpul to.  selain kamu dapat mengasah ilmu kamu terus menerus, dengan mengeshare apa yang kamu punya itu juga dapat menambah tabungan pahala buuat di akhir dunia kelak lo. sopo jal yang gak pingin masuk surga, aku we pengen banget,muda kaya raya, tua gak sengsara mati kaya raya lagi. wah jan pingin banget aku.

   So, jangan pelit pelit tentang ilmu. walaupun ilmu mu itu sedikit banget akan besar harganya jika kamu saling berbagi. banyak banget ajang buat kamu ngeshare ilmu yang kamu dapet, bisa mengunakan jejaring sosial seperti pecbuk, twiter, dan blog. tapi kalo jejaring sosial terlallu main stream ya pake blog aja yang jarang orang mengunjunginya.se enggak-enggak nya semua emosi, pengetahuan dan yang ada di pikiran mu itu tersampaikan lah.

   Pesan terahir saya buat kalian semua adalah, terus berbagi buat lah postingan yang sehat, bisa membantu orang lain dan yang paling penting tetep kunjungi blog saya ya, sesungguhnya blog dan postingan ini hanyalah curhatan seorang mahasiswa yang gak punya kerjaan. seee you next post keep ngeblog dan semangat buat kita semua, semoga postingan ini dapat membatu kalian semua. mohon maaf jika ad ketikan yang tipo, meng sara atau saru, semua itu hanyalah guyonan semata.
"Ingat, Gunakan waktu mu sebaik mUngkin, karna waktu akan berjalan, tak peduli akan keadan mu"

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe