instal ulang lewat flashdisk

March 22, 2015

      Hai hai semua teman yang ada di penjuru dunia ini, apa kabar ? baaik ? gimana, lagi ngapain hari ini ? lagi ngopi ? atau lagi nunggu fc barcelona vs Real madrid di camp nou  ? temen temen jagoin siapa ini ? haha.daripada kalian boring nunggu el clasico malam ini, lebih baik kalian baca postingan saya kali ini. daripada bete gak jelas kan. hayo pilih mana.

     Sebenarnya saya juga capek, belum ada ide untuk membuat sebuah karya yang waah gitu. yang bisa membantu teman teman semua. soalnya kalo bikin tutorialgitu.lama ngetik ya men. harus screnshot lah apa lah wes pokoe banyak lah. untuk tutorialnya kita sambung besok saja ya. hari ini saya akan membuat sebuah postingan yang sederhana sederhana saja. yang bikin fresh kalian semua gitu lo. tapi kira-kira apa ya ? temen-temen boleh request mau postingan apa saja kok. bisa kirim lewat email. facebook dan lain sebagainya. hehe koyo enek sek gagas wae ya.

    heem. Postingan kali ini berjudul "instal ulang lewat flasdisk"
Haa itu judulnya gaes. kebayang kan susah nya instal ulang jaman dahulu kala. harus pake cd. dan resikonya itu lo. kadang macet kadang kalo lecet kadang wes susah deh pokoknya. haa. kali ini saya akan memberikan sebuah tips untuk kalian semua bagaimana install ulang menggunakan flashdisk
pertama tama yang harus kalian siapkan adalah sebuah flasdisk software windows yang iso. dan sebuah software yang bernama rufush. kalian bisa mendownload nya disini. tapi kapan-kapan ya hehehe.

   KAlo semua sudah disiap kan tancapkan flashdisk kalian. buka progam rufus nya. lalu ikut caranya seperti dibawah ini


pilih iso image. lalu masukkan file windows isonya. untuk pilih start.
gampang sekali kan. selamat mencoba. and keep ngebloging

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe