mengatasi lag pada vb di win 7

March 15, 2015

halo para pembaca apa kabar ? lama tidak berjumpa ya rasanya haha. kali ini saya tidak akan membuat sebuah postingan yang gak jelas pemirsa. saya  akam mebagikan sebuah tips tentang pemrograman. banyak temen yang berkeluh kesah kepada saya, kok VB saya ngelag ya, ngrendet gitu. sudah banyak orang bertanya pada saya seperti itu. sebelumnya apa sih vb itu ? vb adalah sebuah program untuk membuat program, intinya seperti netbeans. tapi kalo VB adalah basic nya saja, bahasa pemrogramanya pun beda.

  Pada kesempatan saya kali ini, saya akan memberikan sebuah tips kepada kalian semua. bagaimana mengatasi lag pada vb di windows 7. caranya sangat simpel sekali lo. mari simak di bawah ini ya.
Pertama tama pilih start-> all program -> microsoft visual basic-> vb  lalu klik kanan ppilih properties. ikuti seperti gambar di bawah ini ya



Setelah itu akan muncul tampilan propertis, pilih yang compaitible lau ceklis disable desktop composition lebih tepatnya ikuti gambar di bawah ini


setelah itu apply lalu ok. sekarang kamu coba buka vb kamu, di jain gak lag lagi. trimakasih

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe