BBM FOR GB

March 06, 2014

BBM for GB

          Selamat siang semua, oke kali ini saya akan mebuat sebuah postigan tentang BBM for android GinggerBread atau android versi roti jahe, :D ya, banyak opini dan fakta  yang beredarar tentang BBm for android hanya bisa di pakai untuk android os versi 4 keatatas/ ics up. Tapi mungkin penyedia aplikasi BBM ini kurang puas dan belum cukup keuntunganya kali ya, hehe. Sekarang aplikasi BBM ini sungguh sudah bisa di nikmati oleh pengguna android versi 2.3 keatas, atau gingerbread .


Tapi banyak sekali kekurangan BBM for android di GB ini dari mulai, Hp menjadi lemo, kadang forclose sendiri, sdan dari versi nya masih ketinggalan dari os android keatas.  Bbm untuk ics up, sekarang versinya sudah sampai 2—sedangkan BBM di GB baru versi beta dan 1.3 .
Taapi tak apa-apa lah yang penting kan bisa bbman. :D saya sudah tes di galyoung ane dan hasilnya ternyata work sodara2, wah betapa senangnya saya sampai2 saya harus bilang wow, BBM juga bisa menghasilkan uang ternyata, kemaren ada temen saya minta tolong kepada saya, untuk menginstalkan aplikasi paling yahud ini, la stelah saya instalkan saya di beri uang 50 ribu sodara2 haha, menguntungkan bukan.
          Oke oke sepertinya sudah tidak pada sabar ya, oke saya kasih saja link nya di bawah ini. Buruan di sedot . apk bbm Ini masih Versi beta atau masa percobaan tapi setelah agan2 semua menginstalnya nanti akan agan di suruh update ke versi terbarunya.
Dan satu lagi, aplikasi yang saya berikan ini, bisa di gunakan di android versi 2.3.6 keatas, root Maupun unroot. Untuk cara install nya, seperti menginstal apk2 lainya.
Selamat  menikmati
Comentnya di tunggu gan

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe